Sabtu, 31 Maret 2012

Apa Kabar Inem???

Selamat malaaammmmm...
  Putri nepatin janji tadi sore, buat yang belum tau janji apaan, coba ngacir ke sini bentar deh ke lanjutan basa-basi .

Sebelum lanjut mau ngebahas apaan yak, agaknya udah pada tau gitu ya mau bahas apaan, dari judulnya udah jelas bener -__________- 
Yap! Udah lama bener ga bahas ini orang, laaammmaaaa benerr,, hm.. sebenarnya gak lama-lama juga deh, sebenarnya yak, sering gitu ngebahas ini orang. sering bener pun, hahaha :)) . Yang lama itu ga nyebutin namanya. Udah lama ga nyebut inem di blog ini, kalo nyeritain atau nyinggung orangnya mah sering.. hekekekkk~

   Ya kalo gitu tulis aja inem seribu kali di postingann ini put
-______________________-
*****
    Dua hari yang lalu, waktu terikat dalam sebuah pembicaraan dengan teman, di akhir pembicaraan dia nanya "Ohya, inem pakabarnya??"  Aku yang ditanyain ya langsung kaget "ha? udah maa.."  Sadar mau ngomong apaan aku langsung diam. Kurang ajar bener kalo aku jawabnya begitu :)) hahahaa... miyanhe inem jebal miiiyyyaaannnhhhe. "baik kayaknya, hahah.. kenapa nanyak-nanyak? " si kawan cuma ketawak aja.  Dan pembicaraan berlanjut, saling menyampailan salam perpisahan di telepon.  *ngelap ingus*

   inem apa kabarnya?? *kudu dijawab loh* 
Sebagai muslim yang baik, aku doain deh supaya kamu baik-baik aja. Makin gemuk, sehat, trus makin maniss deh *eyak* hahaha.. xD  *siinempastiketawak* (pedebener, aku ga ketawak ya -inemsaid- )

    Agak kaku mau nanyak apaan, kuliah lancar? Kota mati aman? hmmmmhh.. kemarin ikut demo gak? eh... dalam sehari berapa kali ngeliatin MVnya sistar19-ma boy? langsung ke kamar mandi ga abis ngeliatin tuh video? hahaa... =)) :ngakaks.    

   Dari sekian postingan di blog ekke tentang ente, aku paling senang postingan yang ini , inem yang mana?  Aku selalu ngakak tiap kali baca yang itu. Bener deh, pokoknya ketawa lepas puas gitu aja. hahaha xD akuni jahat banget yak. Abisnya lucu, lucu banget demi hyorin sama bora sistar19. hahaha =))

    Apaaa ya,, aku kikuk ini mau ngebahas apaan -____________-a *garuk-garukKepala*
kayaknya emang bener ya, gausah ngebahas apa-apa lagi, kekekekekkk~
succes for us :)

7 komentar:

  1. langsung ke kamar mandi ga abis ngeliatin tuh video?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oohh.... jujur itu mesti dibudidayakan, kan ekke nanya. hahaha

      Hapus
    2. dan ane jawab "tidak" . gile aje.cuma karna ma boy sampe segitunyo XD

      Hapus
    3. ini pasti pikirannya ntah kemana, siapa tau abis nntn itu kebelet pipis trus ke kamar mandi, kan msh ada alasan lain. hahaha.. xD

      Hapus
    4. emang aku mikir apo ? aku kiro maksud putri tu, ke wc nyuci muka abis ileran liat ma boy =))

      Hapus

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette