Rabu, 07 Maret 2012

Cuap Cuuss !

   Selamat siang!
Pertama-tama putri mau promosiin http://www.facebook.com/profile.php?id=100003649771024 << neh *lempar ke muka pembaca* . Apa itu apa itu??  itu sejenis makanan ringan. hahaha.. Itu bisnis kecil-kecilan saya bareng kakak. kakak yang punya badan paling berat dirumah. *digebuki kak winda* :p . Item yang kami jual cuma satu, jadi jangan khawatir! ;) Walaupun Branded-second-import alias barang bekas, tapi ini import dan dijamin layak pakek dan masih bagus.! *bener*  

 Oke, lupakan!
*jangan di lupain, ayok add skrg!*

Selanjutnya.. ehm ehm... ini udah minggu ke empat saya hanya berdiam diri di rumah. Mulai bosen sebenarnya, pengen cepet-cepet ngampus, pengen bener deh keluar rumah. -_______- 
semakin gendut semakin gemuk pipi semakin kayak bakpao tapi tetep cantik dong ya xD *luarbiasoPEDE*

Apalagi ya.. :/ Akhir-akhir otak saya mampet, semua target yang dipasang pada dianggurin. kecuali target Nilai IP semester ini! ahahhaa... target saya buat dapet IP 3,35 itu berhasil. IP saya pas sesuai target saya semester ini. Tadinya ga yakin bisa dapet IP segitu,soalnya semester ini pengorbanan saya biasa saja. sangat biasa malah *sadar diri*. hiihi.. tetep makasih sama Allah yang udah baik banget sama hambanya yang cantik ini :*  *haduh, tetep PEDE* .

 semester 4 iam coming..!!!! dududuudd :3

Walaupun nilai IP lmyan bagus, putri juga lagi ceddihh nich :'( . kenapa? Iya, fiction script buatan putri blum bisa di bilang baik dan layak dijadikan buku sama salah satu situs. hikshikshiks.. gapapa, yang penting mah udah usaha, seperti kata mama kalo lagi ngebicarain 'calon suami'  "yang penting gigih, bertanggung jawab, terus berdoa, walaupun lama, pasti ntar bakalan bisa sukses" *Trus apa hubungannya nyari suami sama ikutan lomba menulis?* hahahha xD 

Sekian kalik ya, 
semoga hari ini menyenangkan bagi kita semua :)

1 komentar:

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette