Sabtu, 17 Maret 2012

let's talkin about love ^^

Udah lama bener ga buka blog  *nyiumAtributAtributBlog*

Akhir-akhir ini udah mulai sibuk, kuliah udah aktif, ada kerjaan sampingan. Sisi positifnya waktu yang saya punya ga kebuang sia-sia, tapi sisi negatifnya, kecapekan, pola makan ga teratur, tidur ga nyenyak, pikiran ga tenang, rindu melanda loh? kok si rindu jadi ikut-ikut?? *ganyambung beud*

OKE! Stop ! kali ini putri mau nulis yang sedikit berbau cinta.
*eeyyaakk*

aku gabisa makan pakek cinta
Kata siapa kenyang kalo makan cinta? ih.. jaman sekarang bukannya matrealistis tapi mikir biar hidup jauh lebih baik itu mesti! biaya anak umur 3 tahun jaman skrang sama jaman aku dulu (90-an) beda, beda banget pun. ;)

Aku menunggumu masih menunggu
 ini quote aku tulis dipart khusus di #jopink. Iya, aku punya part khusus disitu, khusus ngebahas 'kawan lama'. hihihihi~
     Ternyata mengabaikan sesuatu yang udah diyakinin dalam kurun waktu yang lama itu ga semudah yang dipikirkan dan yang dibayangkan. Iya bener! kalo ga percaya ya coba aja. 

Sekarang terserah sama waktu. Biar dia yang nentuin.
Aku 78,99999% sebenarnya ga setuju sama kata-kata diatas. Kesannya kayak kita (manusia) diperbudak sama waktu. Kesannya kita pasrah aja gitu sama si waktu.Kesannya kita jadi ga punya target apa-apa buat hidup kita ntar. apalagi untuk urusan *uhuk* asmara.Lagian waktu kita di dunia ini kan gatau yak bakalan sampe kapan, jadi kita harus memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya!  Yaudah, biar waktu yang menjawab. 'Semua akan indah pada waktunya' . kayaknya nama anakku entar indah aja deh ya, biar dia bisa ngedidik si waktu  -_____________-a 

Hidup itu perjuangan
Karena hidup itu perjuangan jadi jangan disia-siakan. Ada sinkronisasi yang berparadigma antara hidup dan waktu ini *haduh,bahasanya* =)) 


Nevermind, I'll find someone like you
Kenapa mesti nyari orang lain yang seperti 'dia' ? kenapa bukan 'dia' aja yang kamu perjuangin dan pertahanin?

Distance is not for the fearful. it is for the BOLD!
Aku setuju sama quote si kawan ini. Gadak yang mesti ditakutin. yang mesti ditakutin itu bukan jarak melainkan Allah SWT, Tuhan kita semua :) hahhaa  *akubijakya? xD


Bukan buat pede-pedean sih, buat penyemangat aja. :)

of me :

You are not anything meaningful. but without you knowing it, something to be meaningless without you! *maaf,kalo bhasa inggrisnya belepotan*:))

iya bener, kamu bukanlah sesuatu yang berarti, tapi ternyata, sesuatu menjadi tak berarti tanpa kamu. ^^





2 komentar:

  1. ciee yg ngomongin *uhuk asmara :D
    salam kenal yaa
    saya org minang jg *promosi dikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali :)
      ohya, berarti kita sodara dong ya :))

      Hapus

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette