Minggu, 01 Januari 2012

Who is INEM? (bongkar identitas INEM)

Ternyata udah stgh 9 malam.., kirain masih jam 8 kurang gitu. emang kalo yang namanya waktu itu cepet berlalu yak..
udah makan udah ngemil udah kenyang, sekarang lanjut OL lagi..! \m/ 
kerjaan gue emang cuma OL tidur, tidur OL, mumpung libur, ntar selasa depan udah gabisa gini lagi -,,-

   daripada kebanyakan basa-basi. putri mau ngebahas habis  tentang inem aja. kalo dipikir-pikir gadak guna juga nutupin identitas cowok yang katanya jelek ini (bukan aku loh yang ngomong jelek).
Pertama kali karakter inem tercipta itu di posting LDR? Why Not! tercatat hari Selasa, 26 Juli 2011. Kenapa yang muncul justru 'inem' ? kenapa namanya bukan sammy, paul, atau john ?  wkwkwk itu nama ga cocok buat dia. cocoknya  inem. Gatau kenapa bisa inem , ide buat ngeposting LDR? Why Not! aja dadakan. trus tiba-tiba waktu asyiknya berselancar merangkai cerita dengan muka yang amat serius. terketiklah sebuah nama. Dari awal emang pengen pakek nama samaran. ga' etis  aja kalo pakek nama asli, lagian menurut putri, si eboy juga kali gamau kalo dianya sampe dibawa2 ke dalam blog ekke. cukup urusan hati aja kamu aku masukin, jangan urusan yang lain juga. :p  *pdahal disetiap posting blog sering nyinggung ente* -,-"

     Setelah karakter inem tercipta dan orangnya sadar lagi diomongin trus sebagian temen yang peka jadi pengen tau siapa itu inem!!  wkwkw.. eksis beud kamu nem :p. aku mau dong ikutan eksis di hati kamu..hahaha xD . Semuanya mulai ngebicarain inem. *asek* Dari mantan  sampe fans  semuanya nanyain "inem itu siapa"? kok kayaknya eksis beud! haha.. ada adik tingkat di kampus kemarin nanya gini : "Kak putri, ngapdet blog lagi dong kak, inem itu siapa kak? jadi penasaran loh" hm... *mikirsambilnekukindagu* |kok tenaran si inem dibanding akyu?  ƪ(˘ε˘")ʃ‎  yang punya blog kan akyu! AKU!!! trus pernah juga salah satu teknisi  *nomention* yang ngerasa pasti udah tau bakalan diceritain. haha.. :p , nanya juga siapa itu inem, ya putri jawab aja temen deket cowok ,trus ditanya lagi. emang bedanya pacar sama temen deket cowok apa put? beda tipis loh |well,, setipis apapun yang namanya beda ya beda to! ;) :p hihihi.. dan ini sempet jadi topik yang dishare di kampus. ya kan bang? ;)

ada juga yang nanya inem lewat komentar posting blog :

di berbagai kesempatan ketika 'inem' di sebut :




dan ini, putri rasa dia kurang suka sama kamu nem! haha :p

NOTE : TOLONG BACA POST INI SAMPE ABIS *MAAF REPOST * :)



     wkwkwk, kasian beud inem :p. Pro dan kontra ngebicarain  inem ╮("╯_╰)╭  .  hahaha.. xD . Dan buat beberapa kasus "asmara" putri yang lain, kalo emang pas waktunya putri bakalan ngejelasin lengkap siapa inem  itu SEBENARNYA ke orang lain. tapi tetep gak ngebongkar identitas asli. Ya! point utamanya demi keamanan dan kenyamanan pengguna. saya MENUTUP RAPAT-RAPAT IDENTITAS COWOK yang kata kak anggie sama kak winda (σ`▽´)--σ  inem  itu bakalan  cantik sama kayak aku kalo dipakekin jilbab atau rambutnya diipanjangin! wahahahah.. *ngakaksambilmakankacang* 

     Eh jangan salah loh, ada tauk yang nyari tau siapa inem  dibalik idung mancung gue,, wkwkwk... :p

   Tapi nyatanya, ga enak juga nutup-nutup siapa dibalik topeng cowok yang berkarakter  inem  ini! Aku harus bisa ngejelasin ke semuanya biar mereka ga nanya2 lagi!*serius* aku capek mesti ngelayanin berbagai pertanyaan fans melalui sms dan sarana lainnya buat ngebahas  inem  lebih lanjut!  wwwooohhooo... *aku kok sombong gini ya* hahaha *PEDEBEUD* :p . dan terakhir status putri di pesbuk buat ngebongkar inem , sepertinya animo pengguna pesbuk buat inem  itu BESAR BEUDDD! buktinya banyak yang ngelike *apa hubungannya coba(?) * >,< 


   Jadi  inem  itu putri paparkan melalui foto berikut. Mungkin yang sekilas lewat ngeliat bakalan langsung tau ini siapa, Terkhusus buat inem, maaf ya. Gapapa kan? hehe.. kalo yang lain udah pada tau, kali kamu jadi terkenal kayak briptu norman atau sinta jojo, atau bahkan greyson? *galucu* . Posting blog aku yang ini ga bakal bkin komunikasi kita amburadul kan? masa' gara2 aku ngebongkar siapa kamu, kamu bakalan ngejauh! ih >,< . 
Baiklah, simak foto dibawah ini :


CHECK THIS OUT!!!!!!










LOH KEPALANYA INEM MANAA??????? :O
wahahahahahhahaahahhahahahhaha. .... mati ngakaks aku bat :p haha... kyaa~~ kekekekekek~~  *ngakakgulingguling*


                                                                                                                                      to be continued...

Miyanhe ineemmmmmmm xD . cium sekelak (ʃƪ˘˘ﻬ)



4 komentar:

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette