Minggu, 18 Maret 2012

Ma Blues~

Teman curhat TERAMPUH itu NULIS.

Teman curhat terampuh saya itu menulis, walaupun saya bersifat terbuka, terkadang ada hal-hal yang tak bisa tersampaikan secara tersirat maka tersuratlah. Walau tersurat itu belum bisa tersampaikan kepada yang dituju. tapi Allah kan tau, Jadi... minta tolong sama Allah kalo curhatan kamu mau tersampaikan tepat sampai tujuan.

Tempat curhat TERAMPUH itu KAMAR MANDI!

Tempat curhat terampuh saya itu kamar mandi. hehehe.... tampil ceria itu penting. kalo lagi pengen nangis ya nangis aja, tapi jangan di sembarang tempat. Jadi menurut saya, kamar mandilah solusinya. wkwkwk... lagian mata putri kan sipit, nangis ga nangis mah sama aja, -________-


Terkadang ketika kita merasa apa yang kita lakuin itu udah bener, belum tentu bener di mata orang lain. Mungkin sedikit berlebihan. Tapi realitanya seperti itu. Aku belum paham sebetulnya tentang hal yang *berlebihan* .  Aku pengen banget ga ngeluh, berusaha buat ikhlas kalo lagi ngelakuin apa aja.Nyoba buat ga ngungkit apa yang terjadi. tapi ketika sikon maksa buat ngeluh ,respon yang di dapat malah berbalik 180 derajat.  Sikon maksa buat ngeluh? Iya.sikon dimana kita tertekan oleh lingkungan. Terus pengen blak-blakan tapi malah terkesan jadi ngeluh trus kebablasan!  Contohnya? aaahh~~~~ auk ah geyap :3


Mari mencoba untuk menjadi pribadi yang jaaaaauuuhhhh leeebbiihhh baik! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette