Sabtu, 28 Januari 2012

MOVE ON? aiihh~~

  "Udah update blom?"
   Wah.. ternyata banyak juga yang nunggu ekke buat ngapdet blog yah? *telhalu*

Tadinya putri mau cerita tentang penghuni baru dirumah putri,  alhamdulillah tidak berwujud 'halus' hm.. walaupun bulunya halus sih.. *apasih* . Hari ini Mama bawa anak kucing dari pajak (pasar). GUESS WHAAT???? saya phobia kucing ternyata xD . Berlebihan sih kalo bilang putri itu phobia sama kucing, sebenarnya ga phobia, cuma takut megang aja.. ihhh..gelik gelik gitu kalo mau megang . hahaa.. next time kita bahas ttg penghuni baru itu ya, bahas kenapa aku bisa gelik banget buat megang kucing. ;)

   Posting kali ini di ilhami dari kakak tingkat putri jaman SMA,  Mbak  Essy anaknya Pak Joni yang cukup berpengaruh di kota setempat xD .Terimakasih buat idenya y4cH k4k4gH akOch chuYu176 *ketjupsspiral*  ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Buat cemans-ceman yang idenya belum bisa putri jadiin topik buat postingan blog. TERUS MENCOBA YAH! tetep mention saya di @tymmoy atau Pesbuk Admin, yang minta folbek jangan ragu buat mensyion XD *udahberasaartis* 


   MOVE ON?  move = pindahkan | on = aktifkan. Bahasa inggris putri belepotan. buat yang paham lebih lanjut ayok berbagi ;). Sekarang kata2 'move on' hits banget, terkhusus buat korban galau.Karena move-on itu didasari akibat kamu yang merasa galau. dan sebagian besar galau itu didasari karena alay ! wakakak.. berarti elo alay dong put? "yap. alay.. lebih enak lagi alay stroberi" *selai* wkwk.. *lupakan* move on itu sulit dijelaskan dgn kata-kata. Mungkin sikap yang harus di perjuangkan untuk hal yang udah bikin kamu kecewa contohnya? Patah hati atau putus cinta :)

   MOVE ON? hm.. spertinya Mbak Essy lagi galau beud kayaknya xD . Menurut putri pribadi. move on itu tindakan dimana yang mengharuskan kita untuk mengalokasikan sesuatu atau sesuatu yang harus kita alokasikan ke arah yang lebih baik atau positif demi kesejahteraan dan kesenjangan hidup yang lebih baik dibandingkan hidup yang sebelumnya *ambigu*


   MOVE ON? intinya kepercayaan dari hati. Move on itu ga perlu diumbar dengan beratus kata. Kalo kamu lagi patah hati sama lawan penismu, *jenis* , jangan terburu-buru untuk move-on! Slow but sure aja.. *kedipmanja*
Alurin semuanya kayak air yang mengalir... walaupun ntar waktu buat move-on nya bakalan lama. ya gapapa. itu kan bagian dari proses hidup.  percaya deh. sesuatu yang baik dengan niat yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula.

Putri juga pengen move-on. Tapi masih sebatas "keinginan". Walaupun udah ada tindakan-tindakan kecil yang dilakuin. Contohnya? Ngapus nomor hape sama segala sesuatu yang berbau KAMU. ga usah buru-buru mah.. sesuatu yang buru-buru itu malah bisa bkin nyesek.

    Tapi jangan malah berlarut sama kesedihan trus gabisa move-on. patah satu tumbuh seribu. 


Apalagi ya.. Putri bingung x( hihihii...

           Well.. kalo udah sekali bilang MOVE ON, JANGAN PERNAH NGELUH!!!!
ya.. ingat, mulutmu harimau mu.. segala perkataan adalah doa, setiap orang pasti pernah tersakiti.... Jangan malah nantiny kamu njilat ludah terus belum bisa move-on, kan maluin diri sendiri..xD 
Nikmati kesakitan mu bukan karena kamu makhluk Allah yang lemah akan kekuatan cinta, tapi karena Kamu Makhluk Allah yang kuat akan kelemahan cinta. 

Cinta itu untaian..
Cinta itu titian..
Cinta itu harapan..
dan Cinta itu sesuatu yang gaboleh disia-siakan.. ^^


   

8 komentar:

  1. move=gerak
    on=ke atas
    Apa artinya manjat pohon yak?
    :D

    BalasHapus
  2. eum.. makasih deg itty :*
    suka tuh sm kata2 terakhirnya ! ;)

    BalasHapus
  3. pernah sich pengen move on..
    tp "Agak" susah..
    ehm pengen coba lagi..
    toh gratis jg kn coba lagi..
    dimulai dgn menghapus nmr hape yah..
    nice tips..
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya menghapus nomor hape dan jangan membuka bahasan tentang dia :p tengkyu masbro. sukses move onnya ya ;)

      Hapus
  4. Itty !
    mbaak wudah buad blog jugaa..hahaa :D
    tapi jeleeek beud T___________________T

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog mbak bagus kok. tpi msih bagusan yang itty :p wkwkwk..

      Hapus

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette