Selasa, 26 Juli 2011

LDR ? why not !

Hai.. saya kembali posting somethin b4 my eyes wanna close to a few time..
Jujur saja, kondisi admin saat ini kurang menyenangkan.. walaupun saya berhasil menyelesaikan 13 tugas sblum deadline ujian akhir semster saya. namun sembari  berhasilnya saya, berhasil pula si penyakit mendekat..!! hikshikss..
*Haduh, kok malah curhat sih put? T.T
Well (backsound motivasi esq) Kali ini saya telah mempersiapkan satu tips dan trik konyoll.. wkwk.
terinspirasi dari hubungan jarak jauhnya winot sama wak fir (ini alamat pesbuk mereka) Lidwina Rehulina Ginting dan si  Abang Ketaren . Sebenarnya gajauh jauh amat deh.. haha.. masih satu kota, paling lama nyampe 45 menit loo :p. Atau ga hubungan gue (alamat pesbuk gue) Facebook admin :p dan siapa saja boleh :p
   Okeh,, tanpa berbasa-basi klw masih mau basa-basi sih , blum niat ngelanjut baca sampe bawah coba lari kesini dulu >> Beforebemyprince atau lanjutan beforebemyprince:) (teuteup promosi bray :D) .. Huh *menghelanafasspanjang (tutup idung) haha.. adminnya basa basi benyek benget(baca:banyakbanget) , langsung ke inti permasalahan saja..!!!

  LDR= Long Distance Relationship... hmm.. kalau itu ditawarin ke saya, saya bakalan bilang "No! bigthanks!!" kita temenan aja.. hehe..  tapi entah mengapa..saya betah aja kalau berhubungan jauh sama orang satu ini (sensor) . Sebut saja  inem (bukan nama sebenarnya) wkwk .. eh dia cowok ya.. akika masih suka cucok rowo bok.. :p . Kita udah berhubungan berapa lama yak? hm.. deketnya 3 tahunan kalik ya.. eh.. ya kan ? *soksokaninipostdibacainem =)) walaupun dulunya kita satu kota, tapi kita jarang ketemu.. jarang kali pun, ngobbrol berdua juga.. sampe akhirnyua kita sama-sama berbalik buat ngejar urusan dan cita2 masing2.. Tapi.. *mungkinjodohkaliyyak *eyak..mau dong jodoh sama kamyu :p, Belakangan kita deket lagi.. *jangan diceritakan lebih lanjut!!!
blablablaaa..


  Enough! bukan itu tujuan utama saya,, balik maning nang LAPTOP, saya kira tips dan trik berikut bisa ngejagain hubungan LDR kamu biar makin sip!! (kata dasarku : selama kamu bahagia dengannya, selama saat itu, belum ada yang bisa menggantikannya, ciptakanlah cerita berdua..Yang rasain kalian lohh, bukan mereka)


Ini Tipsnya :)

  1. Saling Percaya!
  2. Komunikasi
  3. Be Positif
  4. Lelucon garing kriukkriuk
Penjelasannya? *singkat aje ye bro!
1.  kalau kamu tipe yang cemburuan, kuburin niat dalem2 korek lubang kubur buat LDR deh.. walaupun cemburu=rasasayang ga mesti tiap saat juga kali.. Karena apa? ya karna itu tadi,, selama kita belum punya bukti konkret tentang doi, udah deeh,, keep contact, jalani terus... hehehee..

2. Walaupun galancar-lancar amat (cem wina sama abang ketaren) ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) hehe.. setidaknya dalam satu hari itu kamu ngabarin ke dia tentang aktifitas yang lagi kamu lakuin.. bikin mereka (kaum laki2 khususnya) bangga udah pilih kamu jadi pasangan LDRnya! ωkωkωkωkωkωk
saran putri coba deh sms singkat2 yang bikin doi bergetar , cem "i love you" (jangan2 sering2!! seminggu 3 kali okelah,) "met lunch hunyy" . " met magriban" , "selamat tidur, mimpiin aku ya" *jayus , "lagi mikirin kamu neh" *eyak\(‾▿‾\) , atau apalah pembaca mikir sendiri ajadeh, punya otakkan? *langsungditendang ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ  ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

3. Yap! be positif... itu tadi, selama dia tidak berlebihan, gerak gerik tidak mencurigakan, nyantai aja brot, jalani apa adanya :)

4. *permisi ngakak sodarsodara :)) klw soal yang satu ini, sayya gabisa mastiin ya.. tergantung kadar humoris masing2 pasangan.. hehe.. klw saya diposisi cewek yang lagi ngejalani LDR, putri paling senang trus ngakak habis-habissan klw si lawan jenis ngegombal gajelas!! *mungkin karena inem bukan cowok gombal kalik ye :* haha.. yeah.. contohny? *kayak yang lagi ngetrend skarang aja!!  

Nama bapak kamu darman Ƴα̣̣α̍̍ ? | kok †ɑ̣̇Ǚ••? | krn kmu sdah mmbuat hti didlam dadaku jdi aman| garing lol :p 

catatan : kalo pasangan kamyu cueknya minta ampyun,.coba berusaha lebih keras, trus dikesempatan saat saling berhubungan, coba utarakan kedia perasaan kamu tentang sifatnya itu.. Jujur penting lo.. asal ga berlebihan aja! *INGAT!! BER-LE-BI-HAN! :p
karya sendiri :)


Punya tips lainnya?  hubungi putri! ayo share bareng :)
selamat mencoba
semoga bermanfaat:)
happy blogging:)


penyemangatku hari ini: "aahhh~~ sepertinya bakalan lama waktu buat nyari penggantimu, jangan sia-siain aku, selama aku belum nyia-nyiain kamu" lol 


2 komentar:

  1. pernah baca, Jarak adalah alat untuk mengjhadirkan rindu :D

    BalasHapus
  2. wah... berarti makin jauh jarakny makin rindulah ya.. :D

    BalasHapus

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette