Minggu, 22 Januari 2012

Bunga/Pohon Dogwood

Lihat ke langit,
Kamu menjangkau tanganmu pada bulan Mei
bagaimanapun silahkan datang
Silahkan datang ke tepi air..

     Aku akan memberikan bunga kuncup
     Dari bunga dogwood yang mekar di taman

HEY! Kamu adalah seseorang yang berwarna indah memerah
Saya berharap bahwa mimpi tidak pernah henti
dan suatu hari menyimpulkan suatu yang sempurna

                      Untuk Kamu dan Orang yang Kamu Cintai untuk melanjutkan Selama Seratus Tahun

Musim panas terlalu panas
Perasaan saya sangatlah berat
Jika kita menyeberangi laut bersama
Kapal pasti akan tenggelam

       Silahkan, silahkan pergi
       Silahkan pergi terlebih dahulu
Aku akan sabar menunggu
Semua itu akan berbuah suatu hari nanti
Sehingga gelombang tanpa henti akan berhenti

Untuk Kamu dan Orang yang Kamu Cintai untuk melanjutkan selama seratus tahun

Mengejar kupu-kupu beterbangan
Mengangkat sebuah layar putih
Ketika itu Hari Ibu
Mengambil daun dari bunga dogwood ini denganmu

            Kamu tidak harus menunggu
            Kamu tidak perlu tahu
HEY! Kamu adalah seorang yang berwarna indah memerah
Saya berharap bahwa mimpi tidak pernah henti
Dan suatu hari menyimpulkan suatu yang sempurna

Untuk Kamu dan Orang yang Kamu Cintai untuk melanjutkan selama Seratus Tahun

Aku akan bersabar, semua itu akan berubah satu hari nanti
Sehingga gelombang tanpa henti akan berhenti sempurna.

Untuk Kamu dan Orang yang Kamu Cintai untuk melanjutkan selama Seratus Tahun
Untuk Kamu dan Orang yang Kamu Cintai untuk melanjutkan selama Seratus Tahun

aku salin ke #jopink

Gatau pengen aja nyalin liriknya ke blog.. hehe, aku belum nemu mp3nya, ntar deh janji didonlot nunggu internet gak lola. sayang, aku nepatin janji 'sesudah' tercetus yang jelas.. hikshikshikss... 
Ohya, aku langsung ngeh sama tweetan seseorang yang tulisannya bold sama bigsize itu. *haachim* *lupakan* 

terimakasih telah berkunjung :)

10 komentar:

  1. and the person i love is you, so let's continue on not for a hundred years but a thousand years

    BalasHapus
    Balasan
    1. but iam trying to stop love you. *sombong* wkwkkw~
      so let's pray may we be married.

      Hapus
    2. so do i, but i cant. btw, your father's name is darman, isn't ?

      Hapus
    3. ya, my father name is darman, why?

      Hapus
  2. oh, he is my childhood friend. Can you deliver my message to him ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. say to your father, i'll married your daughter soon as possible.

      Hapus
  3. woow. this is hanamizuki right ? one of KRY's song.
    rather different with indonesia translate. haha.

    BalasHapus

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette