Selasa, 18 Agustus 2015

Panda Lemoticious

Hai. Aku panda abege. Hari ini aku ada acara adat spesial di lingkupku. Karena aku masih abege. Tentu aku masih labil. Aku paling bontot dari para pepanda semuanya. 
Selain labil, aku juga agak-lama-mikir alias telmi alias lemot. Mungkin satuan percepetan laju pemikiranku adalah L. 

Aku sudah bangun sejam sebelum acara adat dimulai. Namun aku lupa menggosok pakaian kebangsaan putih itam untuk acara adat. Walaupun warna kulit kami itam putih. Untuk urusan acara acara gini pakaian kebangsaan kami juga itam putih. Hehehe

Aku melirik ke arah jam. "Maygad. Aku telat!" aku langsung bergegas menggerakan badan tambunku untuk keluar dari sarang bambu yg kapan saja bisa kumakan. 
Siung siung wuiiingggg~
Acara adat 5 detik lagi dimulai!

Pffttt~ aku lolos. 

Pulang dari acara adat aku malas pulang. Padahal sudah capek banget sbnarnya. Jadi aku cari makan dlu. Tapi aku bosan makan bambu. Yaudah aku mau icip makanan manusia yg ada dimana mana itu! Iyap! Aku makaan baakkssooooooooooooo!!!!!

Baksonya endes ternyata. Seandainya di lingkupku ada makanan seenak ini. Mungkin saja badanku bisa lebih tambun dr skrg. Lalu aku berpikir. Makan rumput sama bambu saja segede gini. Gimana kalo? Hehehe.. Ah sudahlah. Tidak usah memikirkan yg itu itu saja tanpa bertindak apa apa. Ngebosenin. Banget. 

Perutku kembung. Aku ngantuk. Dengan sempoyongan aku pulang ke sarang bambu. Melepas pakaian itam putihku dan tertidur dengan harapan lingkaran hitam di skitar mataku akan hilang. Walau aku tau tidak akan mungkin terjadi. Seperti ngarepin kamu. 

Daah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette