Kamis, 20 Agustus 2015

Homesick

Homesick berbeda dengan Home run berbeda dengan homaygad aku sayang kamu.  Apaan sih beda jauh, moy. --"

Jadi aku lagi rindu rumah. Home is where my mom is. Eh gitu gak bhsa inggrisnya? Iya gitulah pokoknya jadi aku rindu Mama. Rindu papa gak? Iyain aja. Aku rindu rumah, ridnu orang orangnya apalagi sama ponakan. Aku takut tiap kali aku pulang mreka gak mau aku gendong karena gatau siapa aku. --" aku kan ibunya. Aku ibumu nak. Aku ini ibumu! Ku kutuk kau jadi tai~ hahaha. Itu ada dubsmash yg kyk gitu wkwkekwk *gagalderamah*

Aku juga rindu kamu-kamu. Eyak. Tdinya mau kamu-nya satu doang. Etapi kamu kan bukan ah sudahlah. Aku mah apa atuh~ cuma serpihan rautan pensil ditong sampah .

Saking rindunya aku tadi gak nangis sih liat video ponakan. Tpi senyum2 sendiri aja jadinya. Gitu 

Pengen pulang pokoknya mah! Heuheuheu
*nangismanja*

Selain homesick akhir akhir putri juga jadi sering maduk angin. Gatau ini kenapa. Kayaknya aku makan tepat waktu mulu deh. Ngemil juga masih gitu gitu aja. 
Anyway, kemarin harga breadtalk 6500 tauk. Untuk semuanya. Hehehe. Telat sih bilangnya. Yanamaya kmren lg gak pengen ngeblog yakan. 
Kayaknya makin lama makin gak jelas gitu isi blognya yakan. Nulis asik ngarang aja. Padahl itu si mumut udah 4 aja buku yg diterbitinnya mejeng di gramed. *jewer. Ya aku kurang disemangati gimana caranya *mehehe*

Yagitudehya. Aku punya cerita. Tapi bentar aku mikir mikir dulu mau cerita apa.

Ohiya. Etapi aku ada kerjaan dikit dipanggil apagitu lg mau sok sibuk. Ntar ajaya daaahhhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette