Senin, 03 Agustus 2015

Chapter 2 Part 3: Genkbooks dan Kamu

Pulang dari outbound kita digiring ke penginapan selama 2 minggu untuk pendidikan clasical.  Nah pulang dri bogor udh jm 1/2 siang gitutrus bagi bagi kamar trus aku skmar sm kakheny kaknisa sm kakak medok padang dr pekanbaru.

Aku langsung menelusuri group genkbooks 
Nah aku punya keluarga whatsaapp.  Kita kumpulnya tahun 2013 berkat klub buku indonesia alhasil kita bkin group sndiri dan deket. Intens intim syalala gitu.  Awalnya kita ber 17. Kita dari berbagai kota dan yg ktmu paling yg dijakrta doang.  Jd daerah kita itu:  medan,  palembang lampung,  malang,  kendari,  jakarta, bogor bandunh semaramg, berau alias kalimantan sama makassar.  Kali ini aku sngaj gak nyebut brp jumlah kotanya dulu.  Nanti diketawain kamu lagi.  -____-

Kita udah nerbitin buku secara indie. *inimestipromosi*hehehe. Akhirnya sorenya aku ketemu untuk pertama kalinya sm kak metha dan olih.  Olih ini bukan anak genks.  Dia mah anak ikut2an aja.  Gatau asli mana.  Ngeselin pokonya mah.  Sok ganteng.  Hahaha
Alhasil kita makan di mal sblah apartemen gitu.  Untuk pertama kalinya aku makan hokben wkwkwkw.  Agak katrok gitu ya,  Moy --"

Aku kesemsem sama rechesse.  Kesemsem banget sm yang level 5, tiap di group genks ada yg posting rechesse aku bertekad untuk ke jekardha buat nyicip itu aja.  Etapi diskitaran apartemen gdak rechesse.  Aku gak berani jalan terlalu jauh saat itu. Karena masih lemah dan rapuh.  Aku butuh topangan.  *lupakan*

Yaudah kita selfie trus cerita cerita trus akhirnya dianterin ke apartemen lg karenaaaa ternyataaa disuruh kosongin kamar dan prepare buat rindam jaya besok harinya.  Rindam tau gak apaan?  Aku malas ngejelasin. --" 
Itulah pokoknya.  Blog tentang genks ada disini: http://googleweblight.com/?lite_url=http://bermetamorfosis.blogspot.com/2013/06/genks-klub-buku-1.html?m%3D1&ei=xFEvZLWy&lc=id-ID&s=1&m=244&ts=1438577355&sig=AKQ9UO-1clJYmYv4IOvfb-x7cC5yp05hKQ sama  udah ahcitu ajablognya genks nganu pas aku msh blm pakek hijab.   Hehehe.

Ps:  kenapa judulnya ada kamunya?  Trus gak nyeritain kamunya?  Ya gapapalahya.  Kalo kebetulan situ baca. Jangan diambil ati.  Didiemin aja.

Ps lagi:  yaudah deh itu aja.  *nyengir* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette