Senin, 03 Agustus 2015

Hiatus Ketekuskus

Hiatcah~


Aku mau hiatus.  Hiatus itu ilang dari peredaran sementara waktu.  Mau memahami tentang diri ini.  Mengapa masih sendiri.  Mengapa tidak ada yg ingin mendekati.  Mengapa aku hina dina sperti sekrang.  *nangismanja*

Gak deh becanda.  
Mau hiatus.  Mau no sosmed sosmed dulu.  Mau agak lempeng gitu sok2an nyoba agak ngebatasi diri sm hape. Hehehe.  
Tapi insha allah kalo nulis mah masih. Insha allah.  Bbm udh uninstal.  Gapapalahya.  Wa juga insha allah menyusul. Wkwkwk dan semoga jodoh juga menyusul cepat ya Allah.  Aamiin.  

Gakdeh becanda.  Aku sbnrnya gak ngotot ngotot bgt gitu kok sm jodoh pacar dan lain sebagainya itu.  Aku lebih ngotot sama orang yg gak nyante aja kalo lg pacaran didepan mata langsung.  Gak ngehargai jomblo itu namanya!

Jadi yah~
Marilah kita bebenah. Kerjaan aku bebenah muluk hasil gak pernah nampak.  Selanat ulang tahun indonesia!  Hehehw.  Sbntr lagi aku ditinggal pendidikan sama temen serumah yg sejjuta pesona itu. Jangan sering ganggu dia.  Lagi senang jatuh cinta.  Semoga ini jodohnya. Biar aku ikut senang bisa icip makan gratis di pesta nikahnya.  

Selamat tidur.  Aku tadinya mau tidur jam 9 tapi gatot wkwkwk,  yaudah nulis dulu aja.  

Anyway aku lagi jatuh hati sama lagu ini~


Bisa dngerin gak?  I just can't reach myself again.  Successfully tore my heart and now it's only pieces.  Oh nothing left but pieces of you• 

Liriknya bagus.  Bkin aku pengen patah hati.  Tapi jatuh hati aja gatau kapan.  -_____-


Selamat malam. Mari senang.   *angkat ketiak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette