Jumat, 07 Agustus 2015

Aku yang tersakiti vs apalah arti menunggu

Pernahkah kau merasa
Lapar seperti akuuu
Kini semakin terasa
Setelah kau kasih makan

Aku takkan percaya
Teganya kau berikan
Enaknya makanan itu
Yang tak inginku makan
Kau.. Mau... Bikin kugenduuutt..

Tak pernahkah kau sadari akulah yang bisa gendut
Kau makan banyak dan gak pernah gendut seperti aku! 

Oh tuhan tolongalah aku
Hapuskan rasa laparku 
Aku pun ingin kurus walau tak sekuruuss diaaaaa~

Vs


Telah lama aku bertahan 
Demi berat badan ideal ini.. 
Namun kurasa cukup ku bertahan
Semua rasa lapar trus datang

Sekarang aku tersadar
Makanlah yang kubutuhkan sekarang
Apalah arti aku langsing bila
Kamu tak cintaa akuu.

Dahulu kaulah semangatku.. 
Dahulu hanya dirimulah yg menguatkan
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu akuu kurus. Itu hanyaa semuuu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette