Senin, 15 Juni 2015

Nyari Kerja Part 6 (Hm.. final gak ya~)

Yuhuuuu akhirnya diupdate juga postingan yang ini. Hehehehe

Tuk. Tuk. Tuk. 
Aku memasuki ruangan itu, 
Di dalam ruangan udah nunggu bapak2 ganteng,  tingi putih rapih.  Aku jabat tangannya.  Sebelum diperbolehkan duduk aku tegak aja sambil senyum termanis.  Eaaa 

Lupa nama bapaknya siapa.  Krena gak pakek kacamata --" 

"Putri Fathia?  Kamu tau gak arti nama kamu?  Fathia? "
"kalo kata mama sih fathia itu kepanjangan dari fatmawati dan aceh.  Seharusnya fatia pak.  Tapi lurahnya bikin jadi fathia, "
"arti lain dari itu? Dalam bahasa arab? "
"waduh putri kurang tau,  tapi banyak yang ngira sih arti dr surat al fatihah, pembuka kalik ya,  pak"
"oh.  Coba deh abis dari sini kamu cari di google ya, "

Si bapak baik banget.  Aku sempet tkut ditanya ttg akuntansi atau apalah yg gbisa aku jawab.  Hekekekekkk

"tinggal di simalingkar? Dket sama kcp kita dong?  Kpr kita dong"
"Iya pak, "
"brpa dlu angsurannya? "
"Waduh kurang tau putri pak"

"kamu empat bersaudara?  Loh kakak kamu kenapa meninggalnya? "

Deg.  Buat sebagian yg tau penyebab si ganduik meninggal,  kalo ditanyain gitu pasti gagu mau jawab apa.  Aku diam bingung mau jawab atau nggak. 

"Yaudah,  kalo gamau di ceritain gapapa"

Aku mikir bentar,  di formulir,  bagian kelebihan aku isi jujur dan bisa bekerja dalam tim.  Yaudah putri ceritain aja garisnbesarnya.  Duh.  Air mata jatuh juga ma~

"Oh,  kamu tau gak apa visi misi btn? "
"Tau pak,  bla bla bla" ini mah aku hapalin dr google. Hehehe
" kamu mau gak nanti ditempatin di syariah? Posisinya sama kayak sekarang,  cuma kantornya aja syariah" 
"saya mau mau aja pak,  mungkin kalo dapetnya syariah,  bisa lebih belajar agama juga kan, "
"baru ya pakek jilbab? "
"iya,  pak"
"kamu suka pindah pindah ya?  Emang orang tua kerja apa? "
"iya pak,  peg. Swasta"
"bagus dong.  Kalo nanti ditempatin di kota yang baru benar-benar sendiri nau ya?  Biar skalian mandiri"
"contoh pak? "
"jangan balik palembang lagi deh,  kota baru kayak pekambaru atau jambi"

Pengin nolak,  duh pak'e,  anak manja ini jangan dipisahin dari ketek mamak gabisa?  --"

"boleh pak,  kebetulan saya suka tantangan baru" *ngok banget ini sok cantik*. Hahaha

"saya rasa cukup,  serin sering dipantau web btn nya. "
"makasih, pak"

*jabat tangan* 

Keluar pintu,  lemas.  Piuh~~

Langsung pulang,  nyetop angkot langsung google arti dari fathia,



Sedikit kaget sih pas tau artinya itu,  semoga aja bisa 'menang' tes seleksi bank merah ini.  Amiin.  Amiin. 

Terus aku mampir ke kantornya temen dulu nganter flasdisk,  ke tempat kerjanya uci,  disemangatin lagi,  dibeliin roti paha ayam,  katanya kalo nanti keterima trus penempatan luar belum tentu bisa makan roti paha ayam lagi.  Hahaha
Gak kadi final deh,  disambung aja hasilnya gimanaa~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette