Jumat, 12 Agustus 2011

Korea? hm.. Aku mau!! Aku mau!!

Halo.. berjumpa lagi dengan saya.. hihii..

Kali ini ngemeng tentang Korea boleh dong ya :k
Kira-kira kalo disuruh pilih, kota mana yang mau putri kunjungi? Korea? Prabumulih? haha :r

Korea dong.. Prabumulih? kota apaan tuh? wkwk :O *dibulisekampung

Sebelum lanjut, saya mau ngucap beribu syukur dulu sama Allah SWT, yang telah menciptakan saya dengan sesempurnanya saya sekarang (walaupun nobody is perfect) . mama sama papa yang telah memproses saya :D ,keluarga besar, sahabat, teman seperjuangan pokokke kalian semua yang udah pernah bilang kalo ane mirip orang korea, :k :k 
*gapapadeh korea KW-an,yang penting mah ade koreanye,, ;)

Apa yang kamu suka dari Korea put? 
apa ya.. walaupun ga update update banget seputar korea, K-Pop, K-Drama dsb, tapi suka aja dengerin musiknya, mantengin cewek ato cowok seksi goyang goyang di MV lagu mereka, nonton dramanya, merhatiin gaya mereka di google (wlwpun ga sering sering kali liatnya) hehe.. terus Belajar bahasa mereka!! :)
Kalo kamu kenapa suka sama Korea??

Apa aja yang terkenal sama korea yak?
* Boyband sama Girlband
yap! wlwpun saya bukan K-Lovers sejati.. hehe, tapi saya takjub tiap kali ngeliat kumpulan cewek/cowok korea mencak mencak diatas panggung, dengan cirikhas masing-masingnya,
kayak 2NE1 yang hampir disetiap lagu promosiin nama band mereka! 2-N-E-1, e e e e e e 2-N-E-1.. ini profil mereka trus SNSD dengan seragam kembar tiap personilnya.. Miss-A dengan keseksiannya.. haha..
siapa lagi  ya? dbsk, suju, shinee, ss501, 2pm, jewelry, bigbang ,,!!! aish.. pokoknya keren-keren deh!

*Drama Korea
Ah~~ rata-rata cewek indonesia pasti suka sama drama korea, ga terkecuali laki-lakinya! mulai dari yang semi sampe jantannye :d
Berbeda dengan sinetron indonesia yang sedikit lebayatun ya ceman ceman!! -_-" Drama korea itu kayak surganya dunia! wkwk lebay amat :r 

*Style/Fashion 
Walaupun ga sampe kayak Paris, Jepang dan kota fashion sekitarnya, gaya anak muda Korea beneran keren-keren kan? enak dipandang!  yang ceweknya tau posisi mereka lagi dimana sama baju yang mereka pakek.. ga kayak diindonesia, siang bolong pakek baju kurang bahan semua, contohin tuh korea! yang tiap kali keluar rumah pakek jaket berbahan tebel, yang ga ngebentuk badan ( yaiyalah putrot! Kita kan beda musim!!!!) ahahaa.. :r

Ah... bahasa mereka juga keren... hihi.. jadi envy pengen kesana.. :v
Walaupun ane suka sama yang berbau korea, tapi aku gamau punya pacar orang korea! wkwkwk :d
Mereka makan apa yang diharamin dalam agama sih, trus keliatan semi lakik-lakik semua! masak seringan pacar ane yang ke salon daripada ane.. :# :o 
Putri cinta produk dalam negeri aja :k

Annyeong haseyo !   (Halo, Apa Kabar?)
Jeo-neun Putri imnida (Saya adalah Putri)
Indonesia eso-wat semnida (Saya berasal dari Indonesia)
Je-neun 18 sa-rim-ni-da (Saya berumur 18)
Jeo-eo neun Medan Cii-e sam-ni-da (Saya tinggal di Kota Medan)  
Mannaso ban-gap-semnida :) (Senang bertemu dengan Anda) :)



2 komentar:

  1. ntar ya put,, kalau aku ada uang,, ku kirim lah kau ke korea,,, ahahahahahah,,, bwewweeekkk, :p

    BalasHapus

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette