Jumat, 12 Agustus 2011

Aku Dipanggil Ibu! What? -_-"

Kejadian itu, setahun silam tepatnya 14 juni 2010.. Pertama kali menginjakkan kaki di kota Medan setelah 7 tahun merantau ke Kota Prabumulih, Palembang, Sumatera Selatan,

Pertama kali ketemu keponakan rasanya kaget beud! soalnya selama 7 tahun di Prabumulih, emang sih punya 2 ponakan dari sebelah papa, tapi mereka tinggalnya di Palembang, jadi jarang ketemu, trus, ga berasa punya keponakannya..
Sampe Medan, 
Makwo : "Salam dulu ibuk itty"
Ane : (dalam hati) *what? ibukk????*

Si anak kecil yang kurus itu (wkwkkw :D ) ngelendot di pangkuan neneknya sambil nyalamin aku dengan polosnya (kirain beneran pols, ternyate?) (۳ ˚Д˚)۳
Besok-besoknya ty bilang ke mama , makwo, termasuk fina (keponakan pertama yang saya temui) ,
Ane : "Lain kali gausah manggil itty ibuk yaa!!! haissh panggil kakak aja,  wo.. ty gamau dipanggil ibuk!!!" 
Makwo+Mama: *ketawak* 'mana bisa, orang udah ibuk ibuk kok!'
Ane: .... *menyebalkan*

Well.. dipanggil ibuk juga deh, kesana kemari sama fina, makin akrab sampe sampe dia ga bisa lepas dari putri, awalnya seneng-seneng aja, soalnya Fina baru 5 tahun (saat itu) jadi masih lumayan *unyu*, tapi lama kelamaan, ane terjerat sangat dalam ke jiwanya sifina, ┐(´_`)┌ 

Ok, kelang berapa bulan kemudian, keponakan ku selanjutnya datang, dengan gaya yang sedikit sombong, turun dari motor uncunya (Namanya Natasha Putri Sabrina) yang satu ini ampunn... badan bontet, banyak makan, cerewet, manja juga..!! OhNo..!!!
wkwk :d well, namanya anak kecil, wajar sih.. ya.. semenjak saat itu, hari-hari saya dipenuhi dengan mereka, kemana-mana klw ga sama tasya ya sama fina, kadang gondok sendiri dipanggil ibuk! *hikshiksss
Tapi gapapa, kadangan mereka bkin ngakak sendiri dengan kepolosannya,,hihi.. :k

Natasha (kanan) Fina (kiri)

Fina-Tasha

4 komentar:

  1. hihihi lucu banget kamu dipanggil ibu :3
    oya salam kenal yaa

    BalasHapus
  2. hiihhii.. kamu belum punya ponakan y? :p
    oh, kenalin aku putri, salam kenal kembali yaa ;)

    BalasHapus
  3. aku beloom, malah kebalik jadi ponakan terus, hehe :p
    aku ratri, main-main ke blogku ya :D

    BalasHapus
  4. nice blog, berbakat gambar kamu ya.. lagi ngeblogwalking yg kamu nih :)

    BalasHapus

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette