Rabu, 24 Agustus 2011

hey it's for you ! -titik dua bintang diatas-

" Eh nem, ngerasa ga sih, kalo akhir akhir ini putri aneh?" "gag tuh, biasa aja deh mpok!" -______-  ◎( ̄^ ̄)====◎)>_<”)

rambutku udah diikat keatas persis kayak artis korea :O , ikatin satu digulung barengan poni hingga gadak yang bersisa, terus pakek kacamata yang sepertinya minus mata ane nambah! hikshikss... 
Mata yang tadinya di niatin pengen tidur tetep aja memaksa buat "Aduh itty sayang anak mama  yang paling ammoy se-simalingkar pinggiran kemenyan yang tiap hari bangun telat terus, ngapain tidur? ayoo..ngapdet blog, ente kan udh lama ga ngapdet, ayo.. keluarin apa yang bikin ente galau! " *eyakk*

Sekarang udah jam 01:25 , dan aku pengen ngeluarin apa yang lagi dirasain akhir-akhir ini.. 
semuanya tertuju masih tetep sama satu orang.. "Konyol kan?" 

Gatau mesti harus mulai darimana.. aku galau (walau dalam hidup ente mungkin gadak kata galau *gapercaya* *supersekali* ) terus nyadar sesadar-sadarnya sebenarnya dari awal.. gatau juga awalnya itu kapan,  haha *super* 
(sumpah,...bingung mau pakek kata-kata yang pas itu gimana) >,<

Gini loh, kita itu jauh, (hampir mau nyebutin nama) tau tulisan kirun kan? sebenarny t sngaja di mention,biar ente bace juge :p #aku pintar kan bat? :D
pas kan? bener kan?

aku gamau banyak berharap lagi... T.T  terkadang aku juga capek njilatin ludah sendiri, didepan orang akting geprak geprok gumam "heuh, bukannya gamau pacaran, belum dateng aja, santai ajalah, ntar datang sendiri" atau sikap ente "ah.. semua yang deket cuma sebatas temen ngobrol belum ado yang ngenak dii hati" padahal aslinya ga karuan gini.  kok jadi gini sih bat? lol
Kita nurutin kata hati terus (inem said: "sbnarnya aku nggak lo put" aku: "GEPRAK GEPROK CIA CIA PLAK~!!!")  selama ini aku nurutin hati alhasil kok kesannya kayak &^**(&(_)(^#%@%&  (haha..gabisa diungkapin kata-kata) *lebay*

AAhhh~~~ aku gamau kayak yang di ceritain si kirun itu! gamau jadi temennya si kirun itu.. aduh..aku capek bisanya cuma *ngarep* *doa* *ngayal* pengen realistic kayak yang dibilang suryak tiap kali dia curhat, haishh -________-
Terus.. aku juga gamau inem jadi tergantung sama ane, sebaliknya juga..(yang bilang ane jadi tergantung sama ente siapa ty? *inem said) "GUBRAK"

Aku gamau semua hasilnya bakalan NOL!!!! #semoga
makanya sering ngelakuin sikap gegabah! tapi ujungnya gabisa juga, haha.. ente juga nem :p
nurutin kata hati, tapi kesannya kita jadi keliatan sedih! ya kan nem? 

Kamu gamau kayak temen-temen yang disekitar? punya pacar nyata, kemana berdua, bisa pulang bareng, trus klw telponan jelas statusnya, tau tempat mesti berbagi kemana,  klw lagi kesel sama temen,ceritanya ke situ, situ juga sebaliknya,
Aku pengen lo bat.. tapi, sampe sekarang ya. kayaknya percuma buat ngebuka hati tuh, ttakut salah tindakan trus nyesel lagi!! -_______- #segitu beratkah beban hidup kuh? 

pengen belajar ngebuka hati, klw ad yang ngajak kenalan, di sapa balik, ada yang ngajak ketemuan, mau.. wkwk tapi kayaknya percuma, toh,, balik ke ente terus gan! 

kita cuma sebatas teman ngobrol, hubungan gini tuh gadak manfaatnya sama sekali!
gimana hayo? iya.. kita cuma sahabat yang lagi kemarok aja! 
SAHABAT? basi bener dah denger tuh kata,

Akhir-akhir ini pengen inem ngerasain posisi aku dulu , bales dendam hihii *nyengir kuda* bales sms singkat, seperlunye aje, pokoknya ngelak sebisanya putri deh, kayaknya cerita kita akhir-akhir ini klw dijadiin drama korea kesannya monoton! ratingnya pasti cuma 5-6%, haha. ga kayak SG yang lagi heboh.

 "AKU DULU GINI LO, " sekarang juga masih gini put! haiissscuih lol


udahlah.. kita cuma temen ngobrol biasa aja, belum nemuin teman lain yg kalo ngobrol itu bisa lepas, klw lgi ngejek satu sama lain itu gadak rasa canggung lagi,  #emang bener gini kan? 

yaah..just it! \m/  anggap aja semuanya yang selama ini kita lakuin itu cuma buat seru-seruan aja, bercandaan garing kriuk kriuk!! *nyengrikuda*

Nah kan bat..aku berlebihan lagi *ngibarin bendera putih* -,-"  masak kek gini aja, mesti dimasukin ke blog, ekke sok cantik banget yak bat?  :O
haha *no laugh*

#jujur 
2:54 wib
aku takut loo kalo entaran ente dapat pacar *nyengir kuda lagi*

ayok ubah episode yuk.. !!!!
#abaikan #lupakan #gapenting 

cuma pengen ngeluarin apa yang lagi ty rasain aja bat, hehe.. gapapa ya? :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette