Rabu, 17 Agustus 2011

Ini Malam apaan yak?

Kayaknya aku udah 5 jam deh duduk depan laptop, ngotak ngatik segale macam yang bisa ku otak-atik, liat group, buka twitter,pesbuk, tapi gadak yang menginspiratif! seperti biasa,, teman yang ngajak chat ga bakal putri samperin  sampe ada yang ngasih emo " :k " terus bilang " Sombong" haish, whatever yak.. ane bukan sombong, situ dari awal udah bkin keki, apa-apaan cium sembarangan! (miyan, bawaan  pms) --,--" 

2 jam berkutat dipesbuk sama twitter ga do something apapun, sampe ngeliat temen ngeposting di group reuni SMA, hm.. niat banget it posting pengen ekke koment, alhasil aku koment bla.bla.bla, tapi emang karna ane gadak kawan dekengan, yah..mereka nyampein pendapat mereka yang menurut gue saat itu, mereka ngeroyok dengan selat selitnye.. emang bener sih apa yang diomongin mereka, mungkin karena mereka panitia kalik ye.. well.. ane hannya berpendirian teguh sama apa yang ane kira bener, bukan mau membela satu kaum (tepatnya angkatan ane) 
Terus ya.. tu group reuni yang bikin ane ngenes setengah mati, kmren kemaren ada alumni yang ngeposting kurang lebih seperti ini :
"Yang Ngeraso belom galak melok REUNI di SMA TUuuuuttttTTT dak usah banyak ngomong dan banyak komentar,...yang ngeraso dak pacak yo sudah,........tunggu di reuni mendatang...........Yang meraso berat di ongkos dak usah dipaksoke,..yang meraso berat mbayar pendaftaran dak usah njual cagak rumah......REUNI AKBAR 2011 ni Khusus buat yang galak dan meraso alumni SMA negeri 2 bae.....TERTIII>>>>>>>>>......​.kalo dak ngerti balek kelas satu lagi.....sibuuuuk betannyo bae,....nandoke dikit kawan dan dak gaul nian...."

Maaf yak, bukannya sok pintar atau apa,  aduh.. *takut salah ngomong, keringat dingin,tangan kaku* haha 
kayaknya buat orang pendidikan, kurang etis aje ngomong  begituan.. :)
Mungkin karna orang palembang klw sekali ngomong asal ceplas ceplos bae kali yak.. aku juga klw udah merepet panjang lebar nyakitin hati!! wkwkk :r

Sempet niya, di pembicaraan kuping by kuping sama temen akrab ane SMA dulu, kami ngebahas tentang koment diatas "Aduh, caknyo yang diomongin itu angkatan kita deh in" "haha, iya ty.. dak lemak nian baconyo" bla bla bla, Ty rasa 15-30menit ga berenti bahas apo bae yang diposting di group itu..hahaha *dasar cewek! :p 

3 jam kemudian, mulai buka blog ngeliat statistik udah berapa orang yang ngeliat blog ane, VOILLAAAA yeee!!!! hmm..lumayan lah.. hahah thanks guys :k
Abis ngeliat blog tanpa login off, seeking2 informasi, ketemu juraganfilm.com, 
Chat sama adminnnya, ane ga direspon!! what thee PAK! *PAK not FUCK :O
direspon tapi lama,,, haduhh sekeping cuma goceng! itu udh murah beud lohh, dipajus 7ribu, tawar goceng pada gak mau, pdahal diprabumulih dulu putri beli sekeping cuma goceng!!! ggrrr
karena segala macam pertimbangan, akhirnya mutusin buat beli DVDnya abis lebaran aja deh.. :3 berharap lebaran tahun ini THR ane 3xlipat dari tahun kmren :y
Terus, selanjutnya inem sms  *ne orang sekali nge-sms bisanya cuma ngajak tidur! :p pas dibalas, eh dibalas lagi, yaudah ane bales, eeh...dibalas lagi..hahaha :O lucu deh kamyu  (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_‾")
sepertinya inem  udah berlayar diperaduan, ohya, aku senang percakapan kita akhir2 ini, wkwk :D sering2 ya.. ayok,, mari menghilangkan sifat Cuek masing2.. cringgg :k 

4 jam selanjutnya, tanpa ngabarin ke khayalak kalo ane OL, *lah,lu siape mpok?  twitter mulai sepi, pesbuk juga..mulai ngidupin Mv korea yang ty punya, mulai dari bigbang *lovesong* snsd *echo,daybyday, mr.taxi,* miss A *goodbyebaby* suju *mr.simple* 2ne1*semuanya*  pokoknya MV korea yang ty punya deh..
Sampe yang ngetwitt ditwitter cuma 1 atau 2 orang, ane cuma ngetweet satu foto, ganti foto blog, trus apalagi ya?     -____________-

Tangan mulai pegel, *padahal gangapa-ngapain, cuma klak klik sana sini, sambil makan manggis, debat kajol sama kak anggie+ mama,  *ne orang dua, paling seneng maenin ane, huftt.. awalnya krna ty marah ga ditinggaling sambel bekas sahur tadi pagi *ane ga puase

Mulai, chat sama kakak kelas (Mantan) wkwkwk, aseek, ad yang nemenin ngobrol, stelah beratus chat yg gamau dibalas   *sokartis  wkwk :r  *bercanda  

abis chat sama kakak kelas, minta pamit, off duluan, balqis muncul *ne anak emang suka ngantu malam malam karna kerja sampingan        dalam hati  "syukur balqis muncul" haha.. :O
Jadinya sampe sekarang masih on fire sama ne anak, sharing baju!  Yap, pasti, klw udah ngoobrol ama baju eh balqis maksudnya *abis baju sama balqis ga beda jauh, sama 2 gendut! wkwk , galain ga bukan selalu dipenuhi pembahasan tentang baju "Put, minta saran, baju ini cocok ga sama aku" *kasih link tadi sore juga webcaman bahas baju juga! haiihhh *sigh* what the HELL! :p

Sekalian nyari background blog gadak yang bagus,hikshiks :v  pliss dong, kasih link buat background yg bagus.. ajarin ane nge-blog hihihi... ntar dicium deh :k

Sekarang udah 00:55 , masih belum ngantuk, untung besok ga puasa! padahal semalam aku tidur jam 20:00 loh.. waahh :@  kayaknya semalam tidur ane paling cepet deh ;)

Yaudin laya bok.. balqis udah nunggu dengan seabrek link baju yang mau di tanyain ke ane, *baru dibilang, chat pesbuknya udah crang cring dari balqis* 
 moga semua pembaca ttidurnya nyenyak, bangun sahurnya tenang..!! aminnn... :x

Seeyaa :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette