Kamis, 19 September 2013

CELOTEH BELEPOTAN patiak

    Tes...tes... *peyukpeyukblog*

              Sesuai judul yang capslock diatas, nama yang paling aku benci selain paloh . Namun, biarlah orang berkata apa, manusia tiada yang sempurna~ ooohh...oohhh ku terima kau apadanyaa.aa.aa oohhoohho~ oh oh oh ah..ah.. ah.. *abaikan* -________-


   Beberapa bulan yang lalu *ini bukan cerita soal kehamilan* putri ketemu satu perkumpulan yang tidak biasa. Berawal dari keisengan  salah satu member yang cukup tua curhat kebablasan di group whatsapp Klub Buku Pusat, dan berujung di pritt sama Ibu Suri  dan berujunglah dengan terciptanya group baru. Gengges namanya. eh, GENKBOOKS, maksudnya. Singkat cerita, ya begitulah, kami ingin berbagi lewat tulisan, walaupun terkadang di group lebih banyak percakapan absurd yang suka ngebahas hal gak penting dan saling ngebully satu sama lain. Oh,ya buat memproduktivitaskan tulis-menulis agar terjadinya apresiasi kemakmuran setiap bulan kami buat project sesuai tema. Beberapa tulisan bisa di cek di BLOG GENKBOOKS .
Siapa tahu, salah satu pembaca tulisan ini ialah petinggi penerbit buku dan berniat untuk membukukan tulisan-tulisan kami. AMIN. 

        Bulan Februari lalu, kami terdiri dari 17 orang dan terbagi menjadi beberapa keluarga ngayal. alias keluarga dalam mimpi. Buat seru-seruan ajasih. Capek tahu sok serius bahas hal-hal yang diluar jangkauan otak kalo lagi ngobrol di group whatsapp apalagi, kalo otak saja tidak memumpuni. Cukup kamu saja yang capek lari-lari dipikiranku, jangan pembahasan yang berat-berat gitu ih! Dapatin kamu aja juga belom! *laah, apa hubungannya? >,<
           Tapi sekarang kami tinggal ber-16 orang, salah satu anggota bukannya sudah tidak ada di dunia, dia hanya tidak ada di dunia maya saja. Mungkin sekarang sudah aktif lagi. Dia adik saya (dalam khayalan genks) Jadi, intinya dia adik durhaka, dia ninggalin emak dan kakaknya yang cantik jelita sendirian di group. Ya begitulah, semoga dia tidak terkutuk menjadi batu atau abu. cukup jadi jomblo yang belum bisa lepas dari mantan saja. :))

              Disini, saya banyak belajar hal, hal apapun itu. Dan kerjaan favorit saya ialah kalo lagi ngebully KakNur pyg. Ada rasa bahagia tersendiri. hahaha.. Walaupun kebanyakan percakapan absurd, tapi kita juga sering bahas tentang kepenulisan dan tetek-bengeknya (ingat tetek-bengeknya di gabung! bukan dipisah, apalagi dihubungkan dengan kata 'dan') Tapi itu dulu, iya dulu semua indah. Daahuluuu ku menjadi bunga cintamu daaahuluuuu hanya ada akuuu~ *abaikan*

    Dari sekian project genks tiap bulan, putri baru absen satu kali dan belum ngepost karena sibuk TA kemrain. Jujur saja. Putri itu malasnya minta ampun! Sama kayak cewek yang gagal move on, suka uring-uringan kalo lagi malas. Ya katakan sajalah,  saya cewek pemalas yang gagal move on!
Tadinya pengen aktif ngeblog lagi. Katanya tulisan saya lucu. Awalnya putri kagak tahu lucunya dimana. -____- yakali pelawak bisa ngelucu. Menurut saya tulisan saya itu garing kriuk-kriuk, kayak gombalan aku ke kamu dulu (mulai curcol, HENTIKAN!) jadi daripada kita mulai menebarkan aib, yang kalo tidak diceritakan pun khayalak sudah pada tahu, mending kita melipir. lanjut nulis besok lagi. Sekian ya, mau bobok cantik dulu. 

sekian yaa.. (sebenarnya mau nulis tentang move-on, tapi kayaknya udah pernah nulis tentang move on deh DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette