Minggu, 18 Agustus 2013

DH #1- Terima Kasih,

   Itu sebuah kewajiban.

        Saya bukan baru saja tau, sudah lama, tapi sering saya abaikan.  ibarat sebelum mau nyuci baju, dan kamu meriksa kantong baju, ada selembar kertas, kamu kira uang dengan 5 nol melainkan secarik bill bekas traktiran temanmu. Ingat, kamu ditraktir. gimana rasanya?

  Begitulah kira-kira. Tapi yang ini lebih super akibatnya jika tidak kamu turuti, karena kewajiban, bukan dari pacar atau orang tua melainkan Tuhan mu. Jadilaaah~ bukan karena ikut-ikutan. Insha Allah bukan. amin..

Jadi, hari ini, sebenarnya sih 17 Agustus, kalo diturut waktu mah sekarang udah hari minggu, 18 agustus, tapi karena paket cuma bisa dianggap sahabat jam segini, jadilah nulisnya sekarang. Jadi, hari ini itu..., maksud saya hari Sabtu, 17 Agustus 2013 tepat satu minggu sudah keluar dari zona aman. Zona yang benar-benar nyaman... Janji yang terus
diundur-undur dari beberapa bulan yang lalu, bahkan satu tahun yang lalu akhirnya kesampean juga. Bukan karena hidayah, tapi karena janji. Tiap ketemu teman yang ditanya malah "Udah dapat hidayah ty?" aku jawabnya malah sok agamais gitu "Bukan hidayah, melainkan karena kewajiban. seharusnya ini dilakukan sejak lama" asik asik hoi!

Tapi jujur saja, saya ini masih labil, masih perlu banyak belajar, Waktu ditanya sama kakak "Udah yakin 100% ?" sejujurnya, saya tidak yakin sama sekali, ragu. BANGET, tapi kata kak Nur pyg, "Jangan ragu, itu kan perintah-Nya."  

    Responnya lucu-lucu. Ada yang bilang "lebih cocok pakek ini ty, serius" ada yang ketemu langsung sungkem *kampret* ada yang bilang makin cantik *uhuk* hahaha *yang terakhir boongan*

Hari-hari pertama kalo lagi pergi keluar rumah, pulangnya pengennya cepet-cepet masuk rumah, masih malu. tapi sudah mulai terbiasa. 
  Sebelum lebaran, ngotot pengen beli yang gaya-gayaan gitu, tapi gak kepakek, yang kepakek malah stok lama, punya kakak, punya mama dari bertahun-tahun yang lalu :)) Walaupun koleksinya masih dikit, tapi gapapa deh yaaaa~ 

    Ada temen yang nanya "Istiqomah kan?" "gak tau... gak tauuuu... semogaaa... aminnn"


Jadi, begitulah kira-kira. Doakan saya, Tugas Akhir saya terutama. aish >,<
Ohya, Label baru. DH. Diari-Hijab. tulisannya yaa curhatan saya yang berbau-bau hijab gitu.

Walaupun keliatan mukanya pipi semua, -____-

4 komentar:

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette