Jumat, 02 Agustus 2013

Berbagi, mari berbagi

Semua terkotak dalam fantasy masing-masing. Tidak ada yang salah, suasana sangat tenang, dan ketika saja salah satu dari penghuni tempat ini berteriak di jejaring sosial "YUUUHHHUUUYYY... aplikasinya jalan".
   Muncullah kesalahan dari diri saya sendiri, kesalahan batin yang seharusnya dapat terselesaikan sendiri. kesalahan selanjutnya masih dari diri sendiri. 
Selamat, hati saya bergumam

   ***
Inti dari hidup adalah berbagi. Namun, ada masalah-masalah yang tidak hanya terselesaikan hanya dengan berbagi. karena  persoalan hidup itu tidak hanya dengan berbagi. masalah tidak akan selesai jika kau hanya mengkongkang kaki dan menunggu bantuan dari orang luar. menunggu seseorang yang rela untuk berbagi waktu, pikiran, tenaga menyelesaikan pekerjaan atau masalahmu.
Sayangnya, aku sedang menunggu.

Hmm... bagaimana kalau aku mempromosikan masalahku di jejaring sosial dunia maya? akankah ada yang membantu? tidak ada imbalan, kecuali nama kamu saya masukkan di halaman kata pengantar atau ucapan terima kasih, di lembar-lembaran kertas yang belum jua tersusun rapi. *mata polos berkaca-kaca*

hekekekeke~

-Catatan singkat-
disudut jendela 'pengamat'  lainnya sedang menertawakanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette