Minggu, 22 Februari 2015

move on or whatever it is

Jadi ya~ kemarin kemarin itu pas nonton film di laptopnya temeneh ada judul film nyentrik yang maksa otak buat buka kotak memori beberapa tahun silam.  Mehehehe~ iye,  ekke keinget temen (bukan mantan, apalagi temen hidup) yang dulu ekke panggil in*m. Bukan karena pemain cowoknya mirip dia.  Dih itu mah jauh banget,  tapi kisah cerita filmnya itu sama yang kita lalui beberapa tahun lalu,  ea~ terindikasi tjurhat lalalalala~

Heeh,  bener deh nem,  aku nonton ulang dah itu pilem.  You're the apple of my eye.  Iya ciyus,  aku keingat waktu aku dan kamu menjadi kita yang terbentang prinsip no ldr dan gak mau punya komitmen dan yang satu sok cool dan yg satu gengsian gitu nem,  *dudukdipojokan*

Jadinya kepengin nonton hanamizuki lagi. Hahaha. Kebanyakan penginnya aku mah.  Eh tapi aku udah gak pengin lagi kok ngulang kisah kisah itu *sikap* eaa~ eyke mah sok kuat aja didepan nem,  heeh,  sok kuat *angkat barbel*
Iya nem,  hanamizuki!  Ituloh filem yg direkomendasiin ente sampe aku keliling pasar burung di medan buat cari kasetnya. Sepatu sampe belumpur.  Padahal bisa download aja di kampus yakan. Duhile, temenmu ini agak lebay emang --" 

Luar biaso e,  yah sebenarnya sih gak mirip2 banget sm cerita difilm you're the apple of my eye itu sik,  soalnya kan aku gak jadian sm temen ente yg gendut yakan.  Yakali ente punya temen yg gndut aku gatau lagi. :( kan kita udah nyoba buat gak peduliin satu sama lain *manyunsyariah* ohiye,  lagian endingnya juga beda. Mehehehe.  

Yaudah sik mau ngeposting itu aja.  Gak penting yakan nem. :)) hahaha
Daaah~ besok kerja lalalalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette