Minggu, 10 Maret 2013

[#PostcardFiction] Halo, disana?


Halo, disana? 
“Halo, Apa kabar?” Aku kangen kamu.
“Eh Hai. Aku baik, kamu apa kabar?” Aku tidak baik. Aku kangen kamu.
“Alhamdulillah, disana gimana?” Alhamdulillah hatiku menyedihkan, disana pasti gak betah ya?
“Aku betah loh disini, kuliahnya gimana?” Sebetahnya aku disini, lebih betah lagi kalo sama kamu.
“Ya gitulah, coba kamu ada di sini” Ini jujur!
“Lagi apa ?” Tolonglah, jangan menyinggung kepindahanku.
“Lagi bengong” lagi mikirin kamulah, udah tahu masih nanyak.
“Oh” kirain lagi mikirin aku.
“Lagi sibuk ya?”JANGAN BILANG IYA!
“Kok diam?” aahh..pasti lagi beres-beres.
“Iya nih, lagi beres-beresin baju” Aku nyari alasan aja.
“Yaudah,kelarin dulu. Eh...” aku sayang kamu
“Apa?” Jangan udahan dong teleponnya.
“Assalammua’laikum ya!”
“Wa’alaikumsalam” 

Semoga iseng-iseng berhadiah :)) disini untuk informasi omba ketje ini
Bismillahirrohmanirrohim 
doakan saya manteman \m/ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette