Selasa, 12 Juli 2011

dan gue galau lagii..!!!

emo diatas bikin aku gregetan!! hahaa.... 

lentingkan saja pergerakannya, 
lalu lalang hingga semua puas,
Ntah mengapa sampai ke ujung jalan pun,
aku belum bisa mempercayai gerakannya,
mempercayai sudut gelapnya..
hingga menyanyiku lirih terucap..

Ribuan hari aku menunggumu, jutaan lagu tercipta untukmu cobalah aku kapan engkau mau..
atau...
Dengarkanlah permintaan hati, yang teraniaya sunyi.. dan berikanlah arti pada, hidupku yang terlepas, yang terhempas pelukanmu... bersamamu.. dan tanpamuu uuu aku hilang selalu....~~~
atau..
Dapatkah aku memeluknya, menggantikan bintang di surga, menjadikan warna yang bisa menjadikan indah, aku tak mampu mengatakan, aku tak mampu tuk mengucapkan, hingga sampai saat ini, perasaan ku yang tertinggall..

haha..
happy blogging.. :)

penyemangatku hari ini : saat dimana aku tidak menyukai suasana ini, saat itu juga sekelilingku menjauh untuk menenangkan.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette