Selasa, 14 Juni 2011

terimakasih buat balesannya.. (¬_¬")

ini ceritaku malam ini *iklanindomie..

terhitung tanggal berapa semalam, saya lupa tepatnya.. saya sudah menerima sinyal dan gerak gerik aneh itu... berlanjut saya smsin tuh orang (niat baik) ga dibales, yang bales temennya. (katanya sakit) okeh.. fine!!

aku smsin *habebat* dibales "iya.mksh"
*GUBRAAAAAAKKKKKKKKK!!!!*

haduh!!! sumpah ya.. klw mau tau, pengen ku tokoktokok itu orang!

next day, ga ty smsin, gabakal mau ngirim sms duluan,
next day liat twittnya, ty ilangin tuh seluruh gengsi yang ty punya buat ngecairin suasana..
ne malam... ty sms panjang lebar, blablaaa ngetik sampe tangan peggal cuma buat orang itu.. panjang cerita begini pesan singkat yg ty sms:


(semuanya ty yg ngirim)
#inti cerita: biar dia ketawak :

*Aku lupa sesuatu dri tadi malam . . .
**Lupa apa?
*Lupa ngucapin slamat tdur buat (sensor)(red:nama panggilan aku ke dia) yang manisnya ga seberapa itu. . .
*Emang dia ngarepin kamu buat ngucapin slamat tdur ke dia?
*Wkwk. . . Itumah urusan blakangan . . . soalnya hidup gue blm pas sehari siih lw blm smsin neh orang. .
*Trus emangny klw lo smsin dia, dia mau bales?
**Jarang seh, mlah lw dibles pkek sngkatan pulak lgi. . bkin gue bete..(pdhal pakek bonus)
*Terus kok lo kok msh mw siih smsin orang kekgitu? Lw gue mah ogah..
**Iyaya..buktinya yg skrg aj ga dibles.. -,-"
*Nah kan..apa gue blang. . . gausah lg smsin t orang.. parah BEUD! :@ *ikutan emosi
**Mgkn dia lagi sibuk, dnger2 sih dia lg sakit..
*Trus lw lg sibuk atw sakit ga bisa bles sms gitu?
*Gatau juga seh, , whateverlah. . . palingan nanti t org sms tengah malam "ngapo aku bdoh nian" (ladas)
**Apaan tuh? trus kamu tanggepin gmana?
*Mampos aja situ, yg bodoh juga dia bukan gue... hahahaha :))
akhir cerita putri smsin gini...

Sumpah.. jayuss -,-" slamat tdur aja, sukses UASnya... *fighting.. zzz

trus tau dia balesnya apa? mokasih leluconny, Selamat tdur m*ok :)
APA?? LELUCON??? OMAKJANG...!!!!
HAH? gggrggrgrrgrgrikjweghtichgiwsnjv'!!!! ƪ("°͡o°)͡ʃ​ ​ƪ(°͡o°")͡ʃ
balasan apa kek gitu yang bisa bikin aku apreciate sama imajinasi aku yang udah tinggi itu! -,-"
sok ganteng ! sok innocent! sok polos!!! sumpah... gabakal ty sms lagi!!!

MAKASIH UDAH BIKIN AKU MALU SAMA DIRI SENDIRI..
haduh... mestinnya sadar sendiri, itu twittan bukan buat aku. -_-""

selamat e, selamat lah bikin aku kesel,
malam yanggg sangat inddaaah,...,., dudududu.. -_-"""
hikshikshikssss (╥﹏╥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette