Minggu, 26 Juni 2011

dan saya tidak bermaksud seperti ini !

jangan sampe salah pradugaa...

Kalo dipikir-pikir, kejadian akhir-akhir ini kelewat lucu, saking lucunya kepala ane konslet ga bisa mikir secara jernih..
stelah setahun ga denger  suaranya.. bruakakakakk.. saya speecchlleessss bung!
gatau mesti mikir sampe kapan..

ga berniat buat ngebikin suasana jdi kayak sekarang..
terjadi secara kebetulan.. dan saya lagi perlu orang yang emang bener suka bener tulus gapakek koma tapi gak kamu juga kali.....!! hikshikshikss
sayangnya silat lidah saya tlah berkelit untuk kesekian.
gamau kemakan omongan lagi, wlwpun ngarep tapi harus berpedoman sama tameng...
yap..
"agek y kak.. putri mikir mikir dulu buat nyari jawaban sama kata yang pas! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette