Minggu, 22 Januari 2017

Drakor Astagfirullah

Emang kampret kali drama korea sekarang ini ya. Bisanya bikin waktu tidur berantakan dan buat single syariah seperti saya bisa bkin yang tadinya gak punya kriteria cowok idaman jadi punya cowok idaman yang tentu saja tipe2 ala ala cowok korea. kepribadiannya maksudnya bukan fisiknya, takut kesaing kalo punya pacar lebih metroseksual dibanding kita. Kalah cantik ntar, yakg ada keki kalo lagi jalan, dikira majikan sama pembantu -___-

Jadi, semisalnya drama korea itu bisa lebih realistis gak usah terlalu drama gak ush terllalu yang kaya jatuh cinta sama yg miskin dan netah kenapa yang miskinnya selalu jadi pihak pesakitan dan ataupun ada yg miskin jatuh cinta sma miskin tapi kenapa tiap kali gamti scenen selalu ganti baku? banyak bener bajunya. 

Kalo aku kadi sutradara atau penulis skenario drama korea ini yang bakal aku lakuin
1. Bikin cerita religius yang relaita mengajarkan kebaikan
2. Bakal aku sisipin kata2 alquran tentang kebaikan
3. Bakal dihapus adegan nangis2 yg sukses bikin baper itu
4. Ada pemain yg pakek logat batak walaupun dia asli orang korea.
5. kalo lagi klimaks nih masalahnya bakal aku bkinin bahwa solusi yerbaik dari semua masalah ialah kembali kepada jalan kebenaran shirotol mustaqim!
6. Adegan ciuman atau adegan romantis bakal aku skip kalo yg nonton takut bkin baper kayak gua!
jadi disetiap adegannmau kissing2 aku bakal kasih pertanyaan terlebih dahulu buat pemirsa yang nonton apakah dia jomlo atau tidak, Jika tidak silakan dilanjutkan nonton adegan ciumannya mamu jika iya, akan aku gnti adegan ciuman tadi dengan adegan yang tentu saja ada korelasinya dengan ide cerita #JomloBaik
7. Setiap hidup itu pasti ada maslah, pasti ad jalan keluarnya. Kalo ada masalah uay tinggal perbanyak berdoa sama Pencipta bukan malah berasa jadi manusia paling pesakitan mangis terus terus mangis berharap mukjizat itu disebabkan oleh tangisan ygvbamyak tanpa berusaha.
8. Itu aja.
Sekian dan terima dinikahin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette