Selasa, 25 November 2014

Lelaki dan Perempuan yang aneh.

Wajahnya selalu ada dipikiran tiba tiba aku suka.  

Dia,  punya semua pesona.  Cie cie itu lagu cie.  Abaikan.  

Kenapa yang ada dipikiran tidak selalu menjadi kenyataan?  Kenapa setiap tanda tanya yang terlontar selalu berbanding terbalik dengan tindakan? 

Sila pikirkan sendiri.  Aku sedang malas berpikir.  Entah itupun harus tentang kamu.  

Ada disetiap pagi,  melirik ke arahmu.  Tak mungkin bila kau tidak tahu.  Siap tersenyum terbaikku, setiap pagi.  Cukup bagiku melihatmu tersenyum manis.  
Pernah menyangka? Aku yakin tidak,  dan kosa kata terindah yang kutahu adalah cinta bertepuk sebelah tangan,  kau tidak pernah menungguku.  Padahal kau tahu,  aku siap menjadi tempat berteduh. 

Jangan ambil pusing komentar yang menjadi kepentinganmu. Yang hanya lihat salahmu.  Mereka tidak akan menjadi apa-apa jika kau berhasil.  Ingat mungkin mereka bulan,  kau matahari.  Cahaya mereka darimu.  Lakukan yang kau suka.  


-Aku pernah menerka,  sejak awal pertemuan,  mungkin akan tercipta kata 'kita' dan kode komunikasi radiasi kita berdua.  Namun,  terkaan adalah sebuah ketidakpastian.  Dan kepastian adalah ketidakpastian itu sendiri.  Aku berbalik bukan karena rasa sudah berbeda.  Namun aku berbalik karena dia yang lainnya sudah merampas lembut rasamu. 

Adilkah?  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette