Rabu, 12 Desember 2012

Bersenandung gundah

             Jangan menyesal pernah mengenal saya. Bukan karena ternyata  wajah dan sifat saya tidak berbanding lurus. Katakan saja kasarnya. muka yang polos ini ternyata berhati busuk. suka menyepelekan orang lain. terlalu cuek dan nyatanya sangat cuek jika sudah tidak berempati akan suatu hal. Katakan saja. Misalnya. Terimakasih telah berpura-pura. terimakasih entah beralas jujur atau hanya ingin menjatuhkan semata. Setidaknya kalian bertahan karena ingin bertahan bukan karena ingin memanfaatkan saya. Semoga begitu. Sebetulnya, apa yang terucap tidak sepenuhnya apa yang dipikirkan. spontanitas itu perlu yang penting jangan meniru. Jadi diri sendiri itu emang sulit, tapi nyatanya tidak sesulit pikiranku. Jadi, jangan menyesal pernah mengenal saya. bukan karena wajah dan sifat saya yang bertolak belakang melainkan karena saya pun tidak pernah menyesal mengenal Anda.

2 komentar:

  1. be your self, tapi dipilah pilah dlu. mungkin memang ada sikap yang benar-benar tidak baik dan mesti dibuang .

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip,selalu berintropeksi kok. mungkin waktunya yang agak lama. makasih :)

      Hapus

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette