Minggu, 17 Juni 2012

curahan hati ungkapan sakti

        Susah mencari kata-kata awal saat ini, Aku bingung merangkai kata. sulit untuk menyalurkan apa yang tersirat hingga menjadi tersarat dimata mereka. aku ingin menuliskan kebencian teramat, menyalurkan kesumat yang kuat tertuju pasti dengan bangsat bermuka dua di ujung sana. tapi sekilas kupikirkan, ya... karena tak sampai semenit ku mmemikirkannya, ku fikir itu hal yang bodoh, bukan karna aku tak mau menampakkan sisi asli diriku, Namun karena terlalu bodoh dan belum tentu yang kumaksud membaca tulisanku. 

    Lalu aku mendoakannya, bukan kebaikan untuknya melainkan kematian yang menyakitkan. Aku tak ingin berbasa basi. Terujung bercabang, aku tak melakukannya, bukan karena dosaku  yang ternyata lebih padat berbobot atas dosanya, melainkan, karena sangat akhiroti jika aku bersungguh-sungguh melakukannya.

     Aku punya hal yang patut dibanggakan. biar aku banggakan sebagaimana caraku mengungkapkannya, jika terdengar berlebihan atau bahkan menyakitkan di kuping mereka, jangan mendengar! Tapi aku punya kuping, tak berniat pun ku mendengarnya,jika diperadilkan Tuhan untuk ku mendengarkannya,aku akan mendengarnya. silahkan mendengar dan jika kau jijik mendengarnya, jangan bumbui tanggapan mencemooh didepanku! ingat didepanku!!  Karena manusia, sangat peka akan hal kecil apapun itu. termasuk kamu bukan? termasuk aku, dia, kita, mereka,  

     

1 komentar:

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette