Sabtu, 10 Desember 2011

New Release 'Poetry'

Putri lupa ini udah revisi puisi yang keberapa.. wkwkwk,, 
Yap bener! bikinnya itu tanggal 7 Desember 2011 kemarin waktu lagi smsan singkat sama #nomention  *eyaakk tumben ga disebut? :p wkwk* , terus selama 3 hari ini tiap kali ngisi diary (yang sampe saat ini belum beli #beluedaer(yi) )pasti ngerevisi kata-kata di puisi yang putri buat.. wkwk
Alhasil, hasilnya seperti dibawah ini *ayok dibaca! :)


Curhat Ke Sekianku

Sebut saja namanya,
Jangan asal bersembunyi kalut !
Peringai ulung sekalipun itu, Hadapi!
Tuhan, mulaiku menepi.. 

Aku bingung, pikirku aku pintar merangkai, namun keliruku ternyata,
Tuhan, 
Aku linglung, ternyata ungkapan tersiratku separuh sia-sia..

Oke, tegasku tuk berinstropeksi..
**********************

Tunggu Tuhan, aku belum bisa memastikannya, 
Ternyata Tuhan, Aku LABIL!! haha, Tuhan, aku.. aku . AKU!

Kenapa beralun gini ya Tuhan?

Tuhan, aku dalam pengkerangkaan "dewasa" ternyata.
Tertawa lepas bukan solusi, 
Diam menelitik bukan sekedar basa-basi;
Mungkin air mata juga pelerainya, 
Walau tampak seperti solusi kosong yang terhenyak basa-basi..

Menangislah..
Hingga terisak bahkan tampak seperti tak menangis,
Menangislah..
Hingga terkikis akan pemikiranku ,

Aku akan tetap berlantun Tuhan, menghentak secara pasti, meskipun bukan tentangnya,
Walau tak sengaja menyinggungnya ??

Apakah Kau fikir ini berlebihan?

                                                                                                               7 Desember  2011. 23:05





Puisi kedua ::

Let's Watch Our Step ! ;)

Kami seperti 5 jari 

Bergerak beriringan dengan pasti
Walau tak tulus dan terlihat jelas berhimpitan
Namun aku ikhlas mengaluri

Eh, tulus sama ikhlas sama saja bukan?
Ya,
Hanya ikhlas mempunyai usut yang lebih dalam menurutku,

Oh ya, Aku ingat tingkah anak-anak kami dalam kurun waktu ini.
Tertawa dan saling menyalahkan...
Sekedar mengolok-ngolok tanpa mengelak
Atau saling mengelak dan mengolok!!

*sembahin ? kata-katanya alay dehh haha -,,-* 



terima kasih telah berkunjung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette