Kamis, 13 Oktober 2011

Inem ohh inem..

Pagi.. putri rasa baru sekarang tepatnya buat ngapdet blogg.. wkwkw, pdahal  kemaren kemaren pengen bangget nulis apa gitu yang asal yang pentingngapdet blog,, Tapi waktu nyoba nulis, pasti buntu ditengah jalan! trus ntah rasukan dari mana, ujungnya selalu lari ke akun lain dan akun ini di sign out.. hehe.. x')

Sesuai judul ya, pagi-pagi gini mau ngebahas dikit tentang si curut satu ini.. *pagipagiguegalau* ==,,==

Putri mau berkomentar dikit tentang message short terakhir yang nyampe, tadinya mau dibalas, tapi saya yakin bakalan ga dibalas, soalnya biasanya klw sms pagi jarang dibalas inem , lagian sepertinya hari ini kegiatan ente seabrek, wkwk.. hwaiting! :)

Okeh.. putri ini ga cantik cantik amat, tapi ga jelek jelek amat juga ya.. hehe,, Tiap kali sms aneh ngejurus ntah kemane, aku selalu berpikir dengan keseriusan sambil nekuk tangan ke dagu dengan mata disipitiin sbelah (emang udah sipit put) trus nyari alasan yang tepat "ini si inem kenapa lagi?" trus apalagi ya, pokoknya gitulah.. 
Aku gamau ngebahas lebih lanjut, 

Jangan mandang seseorang itu dari fisik, benci kali aku..sumpah.. kalo sms tdi pagi arahnya pengen ngebelok dari ane, dari sekarang aja..jangan lama-lama.. hehe..

Trus ntar kalo lagi agak oleng, ambil wudhu ya bat, klw olengnya sepertiga malam, sempetin sholat bentar..haha :))
Tapi aku bakalan ga sungkan sungkan nerima sms ente yang lagi agak oleng itu, saya suka sama sikap orang yang terbuka.. walaupun ntar bakalan nekuk'in tangan ke dagu tiap kali dapet sms yang-seperti-itu.. 
Jadi, putri tunggu dah sms ente yang agak agak oleng selanjutnya..

Semangat buat hari ini, sukses! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette