Kamis, 19 Mei 2011

ini tulisan pertama saya

Anggota baru..
tulisan pertama ini sebaiknya bersifat apa ya?
lebih frontal dari tulisan yang biasa diungkap di pesbuk atau twitter gak ya??
*hmm... kasih tw gak ya?
haha..
*abaikan*

karna ini tulisan pertama itty (nama kecilku).
maka kali ini sesuai nama blog saya, saya akan memberi tema "suka-suka saya"
hm.. suka-suka gue deh, biar lebih gaholl getooh *alay*
seterusnya?

 kayaknya, ngenalin  dri dulu boleh deh ya..:)
kenalin, nama gueeh  putri fathia, cukup manggil gue dengan sebutan itty aja.. gueh lebih senang dipanggil dengan sebutan itu,, ya nama itu sangat akrab jika telah samapi de gendang telinga saya..:)) hm... terkadang orang di sekitar manggil gue ammoy, "mpok" , putri , tembem  (yang dikutip nama panggilan teraneh yg pernah saya terima) :p .  sekarang, login blogger bukan karna saya ingin mengikuti jaman, tapi karna putri suka nulis, nyalurin isi hati..

Berbicara tentang nulis-menulis, awal tertarik dengan crat'crot ini smp kelas 1 waktu ngedapetin guru Bahasa Indonesia yang putri beri gelar "GURU BAHASA INDONESIA TERINSPIRASI YANG PERNAH SAYA TEMUI" sebut saja Pak Edo, gausah banyak cerita, pokoknya, semenjak itu, semenjak itu, ratusan kata yang gatau artinya itu terlahir diatas ratusan lembar garis-garis yang berbahan dasar kayu itu .

Ntah berapa ratus kata yang tercipta, ntah berapa sumber pula yang menginspirasi saya. yang jelas...
with writing something i can feel that life is easy
life is superadicct!
 ya.. dan menurut saya,
Seorang yang suka menulis itu adalah orang terinspirasi yang bisa mengalahkan dirinya sendiri..
Dengan tulisan kita bisa tertawa sendiri,
tulisan kita ya inspirasi kita.
seberapa banyak tulisan yang telah kamu ciptakan?
sebanyak itu pula kamu telah memberi inspirasi buat dirimu sendiri :)
Let's Begin ppl :)

1 komentar:

Komentar dong...!! Anak pintar silahkan berkomentar :)

 
blogger template by arcane palette